Sandi Uno Kasih Doa untuk Ma’ruf Amin yang Berulang Tahun ke-76

JawaPos.com – Tepat hari ini, Senin (11/3), Ma’ruf Amin genap berusia 76 tahun. Di hari yang bersejarah itu cawapres nomor urut 01 tersebut mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari publik. Tidak ketinggalan dari rivalnya, Sandiaga Uno, cawapres 02.

Sandi, begitu Sandiaga disapa, mendoakan mantan anggota dewan pertimbangan presiden SBY ini agar selalu diberikan kesehatan. “Happy birthday. Selamat milad untuk abah, KH Ma’ruf Amin. Kami mendoakan semoga tambah sehat walafiat, umur panjang, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Sandi di Jakarta, Senin (11/3).

Di samping doa tersebut, suami Nur Asia Uno itu pun menyematkan harapan kepada rivalnya untuk mempersiapkan diri menghadapi debat cawapres mendatang. “(Semoga) dimudahkan juga persiapan untuk debat nanti,” imbuh mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Sandi Uno Kasih Doa untuk Ma'ruf Amin yang Berulang Tahun ke-76Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Sebagaimana diketahui, dalam proses kontestasi Pilpres 2019 masih ada sejumlah agenda debat untuk para pasangan calon. Pada Minggu (17/3) mendatang kembali digelar debat ketiga. Debat kali ini hanya menghadirkan para cawapres untuk beradu program.

Lebih jauh Sandi mengatakan, Ma’ruf merupakan salah satu tokoh ulama di Indonesia. Selama ini rakyat Indonesia selalu mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Kiai Ma’ruf.

Para hari ulang tahun ini, Ma’ruf Amin tengah menjalankan agenda politiknya dengan bersafari ke Sumatera Utara.

Editor           : Ilham Safutra
Reporter      : Igman Ibrahim
Copy Editor : Fersita Felicia Facette