RCTI Reds Run Mulai Disosialisasikan

loading…

GM Strategic Marcom RCRI, Ivan bersama pesepakbola Syamsir Alam saat roadshow RCTI Reds Run 2018 di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta, Minggu (14/10/2018). Foto : SINDONews/Isra Triansyah

JAKARTA – RCTI Reds Run yang akan dilaksanakan pada 11 November mendatang mulai disosialisasikan kepada masyarakat. Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di CFD di Jalan Jendral sudirman, Jakarta.

Dalam acara yang digelar Minggu (14/10/2018), mulai pukul 06.30 WIB tersebut diawali dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman.

GM Strategic Marcom RCTI Faisal Ivan atau yang akrab disapa Kang Ivan mengatakan, acara yang akan dilaksanakan pada 11 November mendatang ini akan memadukan olah raga lari dan sepak bola. “Untuk tahun ini kami menghadirkan Syamsir Alam, Ryuji Utomo dan legenda Manchester United Teddy Sheringham,” katanya.

Untuk event kali ini, pihaknya hanya menghadirkn Syamsir Alam. Dalam kesempatan tersebut, Syamsir memamerkan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar dengan jugling. Tidak hanya itu, masyarakat yang datang juga diikut sertakan dalam games-games seru bersama syamsir.

Ivan menjelaskan, untuk RCTI Red Runs ini dibagi dalam tiga kategori yaitu 10K, 5K dan 3k. Untuk 5K sampai saat ini sudah habis. “Kita masih buka pendaftaran untuk 10K dan 3K, biaya pendaftaran bisa lihat di www.rctiredsrun.com,” tukasnya.

Syamsir Alam yang datang pada acara RCTI Reds Run menuturkan, persiapan yang dilakukan adalah dengan latihan lari setiap hari. “Kita lari bareng nanti. Persiapannya ya latihan lari saja supaya terbiasa untuk event nanti,” ujarnya.

(bbk)