Polisi Sidik Manajemen Persija

JawaPos.com – Penyidikan kasus perusakan barang bukti terkait pengaturan skor masih dilakukan Satgas Antimafia Bola Polri. Manajemen Persija Jakarta pun jadi sasaran.

“Ke arah situ ya penyidikan, masih butuh pendalaman yang komprehensif dalam hal pidana ini,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Gedung PTIK, Jakarta, Selasa (12/3).

Namun, pihaknya masih mendalami tiga tersangka perusakan barang bukti yang kabarnya merupakan laporan keuangan PT Persija Jakarta itu. Alat bukti yang ditemukan pun terus dikembangkan untuk mencari alat bukti lainnya.

“Kalau itu sudah jelas, nanti ada perlu penambahan penyitaan barang bukti untuk penguatan pemeriksaan, tidak menutup kemungkinan akan ke pelaku-pelaku lain,” jelas Dedi.

Ya, dengan penyidikan terhadap tiga tersangka itu, bisa saja akan ada tersangka baru. “Tidak menutup kemungkinan nanti dari hasil pengembangan ada tersangka baru, kalau sudah ada penetapan akan disampaikan ke rekan-rekan,” tegas Dedi.

Sebelumnya, polisi menetapkan tiga orang tersangka pencurian dan perusakan alat bukti terkait penyidikan kasus pengaturan skor. Ketiganya yakni Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus, serta Abdul Gofur.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : Desyinta Nuraini