Kubu 02 Sebut Usaha Perhotelan Ketiban Berkah Kampanye Prabowo-Sandi

JawaPos.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah usai melakukan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4). Acara tersebut disebut-sebut menyumbang kontribusi terhadap geliat usaha perhotelan di areal sekitar berlangsungnya acara.

Demikian disampaikan oleh Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Muhammad Taufik saat mengelar konferensi pers di Kantor Seknas, Jakarta Pusat, Senin (8/4). Taufik mengatakan, adanya kampanye akbar Prabowo-Sandi ini, tingkat penghunian kamar sejumlah hotel di kawasan Senayan itu hampir 100 persen.

“Kalau Anda mau booking hotel, nggak kebagian. Karena hampir semua hotel itu penuh. Jadi, ini ada efek ekonominya,” kata Taufik yang juga Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK.

Politikus senior Partai Gerindra tersebut menyatakan kekagumannya atas dukungan masyarakat yang besar kepada Prabowo-Sandi. Taufik mengaku kaget dengan jumlah massa yang datang dalam acara tersebut.

Meski acara dimulai sejak pukul 02.00 dini hari, namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi. Bahkan, dia mengklaim massa yang datang mencapai sejuta orang.

“Sejarah baru telah terukir dan tanda kemenangan semakin terasa Prabowo-Sandi,” katanya.

Dia juga menyampaikan bahwa pendukung maupun simpatisan Prabowo-Sandi yang datang dipastikan tidak dibayar. Mereka datang secara suka rela menggunakan kendaraan maupun uang pribadi. Bahkan beberapa pendukungnya malah menjadi salah satu donatur untuk logistik dalam acara tersebut.