Ketika Krishna Murti dan Jokdri Saling Balas Komentar di Instagram

JawaPos.com – Akun Instagram Brigjen Pol Krishna Murti, @krishnamurti_bd91 belakangan penuh dengan ‘curhatan’ terkait pengaturan skor. Itu semenjak dia ditunjuk sebagai Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Polri.

Semalam, unggahan Krishna menarik perhatian. Pasalnya dia mengunggah foto Plt Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono dan sekjennya, Ratu Tisha Destria.

Postingan pertama memuat foto Joko Driyono serta tulisan yang berbunyi, ‘Pasti kalian lagi nungguin saya update, terus cepat2an komen di IG saya #kmupdates‘. Unggahan itu pun banjir komentar.

Ketika Krishna Murti dan Jokdri Saling Balas Komentar di InstagramBrigjen Pol Krishna Murti juga mengunggah foto Sekjen PSSI Ratu Tisha (Instagram @krishnamurti_bd91)

Namun komentarnya pun cukup membuat ‘geli’ pembaca. Seperti yang ditulis akun yang mengatasnamkan Joko Driyono, @jokdriyono. Akun yang seakan-akan bahwa dia pria yang akrab disapa Jokdri itu menyinggung mengapa fotonya dipajang di akun Instagram Krishna.

“Ada apa pak kok pasang foto saya?” tulis akun @jokdriyono, semalam.

Komentar tersebut pun dijawab Krishna. “@jokdriyono pret..” tulisnya.

Sontak sahut-sahutan komen antara akun @jokdriyono dan akun Krisna juga dikomentari kembali warganet. Seperti yang ditulis @firmanbrotosenosinaga@jokdriyono wkwkwkwkwk nah lo nongol die…” kata akun tersebut.

Tak hanya unggahan foto Jokdri, postingan foto Ratu Tisha juga banjir komentar warganet. Malah salah satu nitizen bertanya mengapa Krisna mengunggah foto para petinggi PSSI itu.

“Tadi Pak Djoko Driyono sekarang Mba Tisha, ada apa gerangan dirinya ya….” tulis akun @saiful_sita.

Hingga kini belum diketahui pasti maksud Krsihna mengunggaf foto Jokdri dan Ratu Tisha itu. Saat JawaPos.com menanyakan melalui aplikasi pesan WhatsApp, Krisna belum membalasnya.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : Desyinta Nuraini