Heboh! Pemuda Ini Gantung Diri di Bawah Jembatan Dekat Masjid Istiqlal

JawaPos.com –  Warga Sawah Besar, Jakarta Pusat sempat geger pada Minggu (6/1). Bagaimana tidak sesosok jasad pria ditemukan tergantung  di bawah jembatan samping Masjid Istiqlal.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi mengatakan, korban yang diketahui bernama Codet, 20, itu diduga bunuh diri. Korban merupakan seorang gelandangan.

“Korban diduga bunuh diri dan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan,” ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu (6/1).

Jasad Codet pertama kali dilihat seorang pengendara motor yang melintas di sekitar lokasi. Kemudian warga melaporkan pada anggota kepolisian yang sedang mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Saat dicek ke lokasi persisnya, benar saja jasad Codet tergantung di bawah atap jembatan dengan leher terikat tali. Dari situ kemudian anggota polisi bernama Aiptu Ranu P melaporkan ke Polsek Sawah Besar untuk penanganan lebih lanjut.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian menurunkan korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari sana diketahui kalau korban tewas akinat gantung diri.

“Korban tuna wisma yang tinggal di sekitar lokasi. Korban menggunakan kaos warna merah, celana panjang jeans saat ditemukan tak bernyawa,” pungkasnya.

Editor      : Erna Martiyanti
Reporter : Desyinta Nuraini