Gaya Ratna Sarumpaet, Tampil Ciamik Hingga Ngantuk Dengar JPU

JawaPos.com – Ratna Sarumpaet menjalani sidang ketiganya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Adapun kali ini sidang beragendakan tanggapan terkait nota keberatan atau eksepsi Ratna Sarumpaet dalam perkara hoax penganiayaan.

Datang ke ruang sidang sekitar pukul 09.03 WIB, Ratna yang didampingi anaknya, Atiqah Hasiholan tampak tidak menggunakan rompi tahanan seperti biasanya. Dia tampil ciamik dengan setelan baju berwarna biru tosca dengan kancing model Tiongkok.

Penampilannya terlihat manis dengan tambahan kerudung bergradasi warna pink tua, hijau, dan putih. Ditambah elegan dengan sepatu pantofel kulit warna hitam.

Gaya Ratna Sarumpaet, Tampil Ciamik Hingga Ngantuk Dengar JPUSidang Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan (Salman Toyibi/ Jawa Pos)

Ratna terlihat santai ketika masuk ke ruangan tersebut. Sesekali dia menoleh ke kanan kiri seakan memudahkan media menggambil gambarnya.

Namun di dalam persidangan, Ratna terlihat mengantuk ketika JPUtl membacakan tanggapan terkait nota keberatan yang dilayangkan pihaknya. Hingga akhirnya tuntas sekira pukul 10.00 WIB.

Ketika keluar dari ruang sidang, tampak Ratna baru memakai rompi tahanan khas Polda Metro Jaya berwarna merah. Dia langsung dicecar dengan beragam pertanyaan awak media.

Dia berharap agar perkara yang menyeret dirinya di meja hijau bisa dihentikan. “Kita menunggu keputusan dari hakim entar. Mudah-mudahan (dihentikan),” kata dia di depan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Desyinta Nuraini