Dijanjikan EXO Tampil di Super Konser, Perusahaan Ayam Tipu EXO-L

JawaPos.com – Para penggemar EXO (EXO-L) dibuat marah oleh ulah perusahaan waralaba ayam, BBQ yang menipu dengan menjanjikan bisa menonton konser EXO di acara Super Concert pada Minggu (14/10) dengan membeli produknya.

Melansir The Korea Times, sejumlah penggemar telah menghabiskan uang jutaan won untuk membeli ayam tersebut agar mendapatkan kupon untuk bisa mendapatkan nomor kursi di konser.

Sebelumnya, mereka menerima pesan teks yang berbunyi: “Ayo makan ayam dan nikmati konser – EXO dikonfirmasi akan tampil di panggung.”

Dijanjikan EXO Tampil di Super Konser, Perusahaan Ayam Tipu EXO-LPoster BBQ & SBS Super Concert (Allkpop)

Tentu saja setelah membaca pesan teks tersebut, banyak penggemar percaya bahwa grup asuhan SM Entertainment itu akan tampil. Mereka pun mulai memesan produk ayam BBQ tersebut untuk mendapatkan kursi.

Salah satu penggemar menyebutkan, ia telah menghabiskan sekitar 1,5 juta Won atau 1.300 Dollar Amerika untuk membeli ayam demi bisa bertemu EXO. Terlebih sejak 2017 EXO belum pernah tampil lengkap lagi bersama-sama dalam sebuah acara.

Namun rupanya, dari daftar resmi yang dikeluarkan untuk konser tersebut, Baekhyun dan kawan-kawan justru tidak tercantum di daftar artis yang akan tampil.

Tentu saja hal ini membuat para penggemar marah dan kecewa dengan hal tersebut. Sebab tidak hanya EXO, beberapa artis lain yang dijanjikan datang seperti Blackpink, Red Velvet, dan Wanna One pun tidak ada di dalam daftar.

Mereka mengatakan BBQ telah menipu dan bahkan para penggemar mengancam akan membawa masalah ini ke Badan Konsumen Korea.

Menanggapi hal ini, juru bicara BBQ menyampaikan pernyataannya.

“Kantor pusat tidak mengatakan bahwa grup itu (EXO) akan tampil. Pesan teks itu dikirim oleh beberapa waralaba, kami memberi mereka peringatan,” ujar juru bicara seperti yang dikutip dari Kookmin Ilbo.

Acara ‘BBQ & SBS Super Concert’ sendiri akan digelar di Stadion Suwon World Cup yang diperkirakan akan menarik perhatian hingga 37.000 penonton. Perusahaan tersebut telah mengiklankan acara itu selama berbulan-bulan dengan menyebutkan akan mengundang artis K-pop ternama.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.