Andi Arief Sambangi RSKO Cibubur, Ini yang Dilakukan

JawaPos.com – Politisi Demokrat Andi Arief mendatangi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3). Kedatangannya dilakukan untuk konsultasi tentang penggunaan narkotika.

Dalam kesempatan ke RSKO hari ini Andi mengaku konsultasi soal psikologis. Dirinya menyebut hendak menyelamatkan psikologi buah hatinya yang terguncang atas apa yang diberitakan tentangnya seolah-olah dirinya adalah penjahat. “Jadi fokus saya hari ini adalah berkonsultasi bagaimana menyelamatkan suasana psikologi kedua anak saya,” kata Andi.

Dia mempermasalahkan hotel tempatnya mengingap, yakni Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Sehingga, dia kemungkinan akan menempuh jalur hukum.

“Saya akan coba untuk mempersoalakan secara hukum Hotel Peninsula. Hotel peninsula diberbagai media sudah menghabisi saya juga, sudah membuat trial by the press juga terhadap saya, saya disebutkan berbagai macam juga di sana padahal saya rasa tidak alami,” kata dia di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 12 Maret 2019.

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : Desyinta Nuraini