Viu siap menghadirkan original series terbaru “KZL”

Jakarta (ANTARA News) – Layanan streaming video over-the-top (OTT) Viu siap menghadirkan original series terbaru berjudul “KZL” yang disutradarai oleh pembuat “Bulan di Atas Kuburan” Edo W.F Sitanggang.

“Film ‘KZL’ sendiri sebetulnya memang kasus-kasus yang dihadapin generasi muda zaman sekarang, kasus-kasus baru dengan modus lama namun diterapkannya dengan dunia yang lebih banyak online,” ujar Edo di Jakarta, Rabu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya ingin mengedepankan bagaimana anak-anak muda ini bertahan di era yang sekarang dengan kasus-kasus yang mereka hadapi, mulai dari sekolah, rumah hingga lingkungan sosial dalam pergaulan sehari-hari mereka.

“Menurut saya (film) ini adalah cerminan dari apa yang kita hadapi dalam keseharian dan mungkin buat anak-anak muda ataupun orang tua terdapat ruang-ruang yang mereka tidak ketahui dari kehidupan anak atau orang tuanya sendiri pada era sekarang. Mungkin ‘KZL’ bisa menjadi jembatan untuk bisa masuk ke dunia anak-anak muda sekarang,” kata Edo.

Edo menambahkan bahwa original series “KZL” ini terdiri atas 15 episode yang akan ditayangkan oleh Viu.

“KZL” merupakan original series terbaru yang diproduksi oleh Viu dan diperankan bintang-bintang muda, seperti Julian Jacob dan Fathia Izzati. Dalam original series ini, Julian berperan sebagai Putra yang memiliki karakter ceroboh dan cuek. Sedangkan Fathia memerankan karakter bernama Annisa yang memiliki sifat berbanding terbalik dengan Julian.

Baca juga: Viu raih enam penghargaan Asian Academy Creative Awards

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018