Pemain Utama Film ‘Dark Figure of Crime’ Rayakan 3 Juta Penonton

JawaPos.com – Film Dark Figure of Crime berhasil mencapai jajaran film box office Korea dengan jumlah penonton 3 juta. Pencapaian ini, dirayakan oleh kedua aktor utama, Joo Ji Hoon dan Kim Yoon Seok.

Melansir Soompi, setelah 15 hari penayangan, film tersebut mencapai angka 3 juta penonton pada Rabu (17/10) pukul 14.30 waktu Korea.

Merayakannya, kedua aktor utama mengulang akting mereka di salah satu adegan film melalui sebuah foto.

Pemain Utama Film 'Dark Figure of Crime' Rayakan 3 Juta PenontonJoo Ji Hoon dan Kim Yoon Seok merekaulang adegan di film Dark Figure of Crime untuk merayakan 3 juta penonton (Soompi)

Dalam adegan film, keduanya duduk berseberangan di sebuah bangku. Namun untuk perayaan ini mereka melakukan hal yang sama sembari memegang beberapa gambar hati yang diikat menjadi satu. Pada gambar hati itu terdapat tulisan ‘3 juta terima kasih’.

Film Dark Figure of Crime sendiri telah menarik minat penonton dengan peperangan psikologis yang dialami Kim Yoon Seok dan Joo Ji Hoon yang memerankan karakternya masing-masing. Alur cerita yang mencekam juga menjadi alasan mengapa film ini banyak diminati.

Kendati persaingan film domestik dan internasional di box office Korea begitu ketat, akan tetapi film ini berhasil masuk ke jajaran nomor satu sejak minggu kedua penayangannya.

Adapun film ini bercerita tentang seorang tahanan pembunuh yang mengakui telah membunuh tujuh orang lagi di penjara bernama Tae Oh (Joo Ji Hoon), dengan seorang detektif yang memercayai pengakuannya itu dan menginvestigasi kasusnya, diperankan oleh Kim Yun Seok.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.