Kei Inoo Kaget Bermain Kembali Bersama, Shota Totsuka Malah Senang

JawaPos.com – Member boyband Jepang, Hey! Say! JUMP, Kei Inoo mengaku kaget saat dirinya akan dipasangkan dengan Shota Totsuka dalam drama TOKYO alien BROS.

Dari siaran pers GEM yang diterima, pria kelahiran 22 Juni 1990 ini mengaku sudah cukup lama tidak bermain drama sejak terakhir berakting di sebuah drama tahun 2016 lalu.

“Saya cukup merasa tertekan, selain itu, saya juga cukup kaget saat tahu saya akan bekerja sama dengan Tottsu (Shota Totsuka),” katanya.

Keterkejutannya itu tidak lain karena ia pernah berada dalam satu grup yang sama dengan Shota Totsuka, yakni Johnny’s Junior.

“Rasanya seperti mimpi,” katanya.

Dalam drama ini, Inoo mengaku cukup sulit menjelaskan karakternya, Fuyunosuke. Menurutnya, karakter ini tidak berperilaku seperti manusia.

“Apakah ia mempunyai perasaan itu adalah sesuatu yang saya harap dapat disampaikan kepada penonton agar dapat menebaknya sendiri,” katanya.

Demi totalitas perannya di drama ini, Inoo juga mengecat rambutnya dengan warna terputih yang ada. Ia pun penasaran dengan reaksi para penggemar dengan penampilan barunya ini.

Sementara itu, Shota Totsuka mengaku memiliki keinginan yang cukup besar untuk bekerja di industri perfilman. Dengan demikian, dipercayakannya karakter di TOKYO alien BROS kepadanya membuatnya cukup senang.

“Rasa senang saya pun semakin besar saat tahu saya akan bekerja sama dengan Inoo-chan. Kami sempat bekerja dalam satu grup yang sama saat masih menjadi Johnny’s Junior. Jadi saya bersemangat bekerja dengannya,” katanya.

Sebab drama ini bercerita tentang dua saudara laki-laki, maka chemistry antara dirinya dengan Inoo pun dikatakannya sangat penting. Ia pun berharap bisa bekerja sebaik mungkin untuk melakukan aktingnya di drama ini.

“Karakter yang aku mainkan di sini adalah Natsutaro. Dia sangat ceroboh tapi bersemangat dan melakukan segala hal berdasarkan insting dan intuisinya. Saya juga orang yang ceroboh, jadi ketika saya membaca manga aslinya, saya merasakan terhubung dengan Natsutaro,” katanya.

TOKYO alien BROS sendiri bercerita tentang kemunculan makhluk luar angkasa yang muncul di hadapan mahasiswa berambut putih bernama Fuyunosuke pada tahun 2020. Ia menyadari bahwa makhluk itu adalah saudaranya dan ia memberi nama Natsutaro agar dapat beradaptasi dengan mudah di lingkungan Tokyo.

Dua saudara alien ini pun menjalankan misi pengawasan untuk mencari tahu apakah spesies mereka dapat bertahan hidup di planet lain atau tidak. Ketika berada di bumi, mereka harus mempelajari manusia dan satu-satunya cara adalah berinteraksi dengan mereka.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.