Banyak Permintaan, CD Kompilasi 12 Lagu 90-an Dirilis

JawaPos.com – Besarnya antusias masyarakat meminta lagu 90-an diputarkan di Jak 101 FM membuat salah satu stasiun radio di Jakarta itu menginisasi album kompilasi terbaik dari lagu tahun 90-an. Oleh karenanya, CD kompilasi berisi 12 lagu terbaik yang paling sering diputar itu diwujudkan dalam bentuk fisik.

“Sebenarnya, ini mimpi jauh-jauh hari, 90’s at 9 ini program (radio) yang ada sejak 2014. Kenapa akhirnya bikin CD kompilasi ini? Karena animo pendengar sangat suka lagu-lagu 90-an. Awalnya dari situ,” ungkap Raditya Hardanto, brand manajer JAK 101 FM di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Harapannya, kompilasi CD dalam wujud fisik itu menjadi item collactible yang bisa mewakili kenangan mereka pada masanya. Adrian Syarkawie, Presiden Direktur Mahaka Radio Integra juga berharap CD kompilasi lagu 90-an menjadi hadiah bagi para penggemar lagu-lagu dari 90-an.

Chrisye – Kala Cinta Menggoda (Official Video) (YouTube/Musica Studio’s)

“Yang penting kita ngasih sesuatu pada penggemar. Tergetnya, semua yang punya kenangan dan suka musik indonesia tahun 90-an,” sambung Adrian.

Sebagai salah satu penyiar radio dan pecinta musik, Ronal Surapradja pun menilai bahwa musik-musik 90-an memiliki tempat sendiri di hati masyarakat. Ada sisi romantisme dan nostalgia yang tak dapat dibeli.

“Saya anak lama dan sangat menghargai fisik kaset, CD, dan piringan hitam. Menurut saya, ada nilai nostalgia dan ada sisi romantisme ketika kita buka bentuk fisiknya,” papar Ronal.

Kompilasi CD itu berisi 12 lagu dari musisi terkenal pada era 90-an. Di antaranya,

1. Kahitna-Cerita Cinta

2. Chrisye- Kala Cinta Menggoda

3. Nike Ardila- Bintang Kehidupan

4. Java Jive- Gerangan Cinta

5. Base Jam- Bukan Pujangga

6. Humania- Terserah

7. Fatur & Nadilla- Kulakukan Semua Untukmu

8. Bening- Ada Cinta

9. Iwa K- Bebas

10. D.O.T – Jangan-Jangan

11. Sweet Martabak- Tididit

12. Shaden- Dunia Belum Berakhir

CD kompilasi tersebut dapat di dapatkan di Musika dan event-event yang digelarnya. Tidak dijual dipasaran, CD tersebut dibandrol dengan harga Rp 50 ribu.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.