Hasil Lengkap Pertandingan Tim Beregu Putri U-17 Superliga Junior 2018

loading…

Ada tiga tim yang berhasil menyapu bersih pertandingan pembuka pada ajang Superliga Junior 2018 di GOR Bulu tangkis Djarum, Magelang, Selasa (16/10/2018) / Djarumbadminton

Tim beregu putri U-17 telah menjalani pertandingan pertama pada ajang Blibli Superliga Junior 2018. PB Djarum Kudus, PB Mutiara Cardinal, dan PB Jaya Raya berhasil menyapu bersih laga pembuka.

PB Djarum Kudus membuka penampilan perdananya di ajang ini dengan tampil ciamik. Indah Cahya Sari Jamil dkk tanpa kesulitan menyudahi perlawanan PB Suryanaga Wima Surabaya dengan skor telak 5-0 dalam waktu 90 menit di GOR Bulu tangkis Djarum, Magelang, Selasa (16/10/2018).

Pelatih tim beregu putri U-17 PB Djarum Kudus, Ade Lukas mengatakan bila kemenangan yang didapat anak asuhnya hari ini belum bisa dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan. Sebab, masih banyak pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan level tantangan yang lebih tinggi lagi.

“Secara keseluruhan lawan kami hari ini memang tidak terlalu menyulitkan. Dari segi teknik pun anak-anak kami masih unggul cukup jauh. Jadi dari segi pelatih belum kelihatan betul apa yang perlu dievaluasi. Tapi kami harus tetap fokus pada setiap pertandingan,” tutur Ade pasca pertandingan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

Pada pertandingan berikutnya, pasukan Ade Lukas punya peluang untuk memetik kemenangan kedua melawan PB Sarwendah Jakarta. Pasalnya, tim yang diperkuat Afifah Lora Hidayahtul Umamah harus merelakan poin pertamanya hilang setelah kalah 0-5 dari PB Jaya Raya Jakarta.

“Kalau dari sektor ganda, kemungkinan menang dua partai. Kalau dari sektor tunggal saya kurang tahu. Tapi yang pasti kami optimis bisa menang juga, sama seperti hari ini. Yang jelas kalau melihat peluang, kita harus bisa lolos ke semifinal dulu,” ungkapnya.

Hasil Pertandingan Beregu Putri U-17

Hasil Lengkap Pertandingan Tim Beregu Putri U-17 Superliga Junior 2018

(sha)