Ditinggal Ha Ji Won, Drama ‘Prometheus’ Tak Jadi Tayang

JawaPos.com – Setelah Ha Ji Won mundur sebagai pemeran utama wanita dari drama Prometheus, pihak MBC mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berencana untuk menayangkan drama tersebut.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (16/10), sumber dari MBC merespons hal tersebut. Menurutnya, keputusan tayangnya drama yang semula akan dibintangi Ha Ji Won dan Jin Goo itu belum pernah rampung sebelum munculnya keputusan ini.

“Kami telah berbicara terus-menerus mengenai drama ini dan kami telah sampai pada keputusan akhir bahwa kami tidak akan menayangkan drama tersebut,” katanya.

Ditinggal Ha Ji Won, Drama 'Prometheus' Tak Jadi TayangHa Ji Won (Xsports News)

Bahkan sumber itu menyatakan, keputusan tidak jadi tayangnya Prometheus juga sudah ditentukan sebelum kepergian Ha Ji Won dari drama ini.

Semula, Prometheus akan disiarkan pada paruh pertama 2019 oleh MBC. Para pemain telah di-casting seperti Ha Ji Won, Jin Goo, dan Park Ki Woong.

Drama ini bercerita tentang mantan perwira Korea Utara yang terlibat dalam insiden di Rusia dan menemukan dirinya bekerja sebagai buruh harian di Korea Selatan. Karakter ini akan diperankan oleh Jin Goo. Kemudian adapula perwira intelijen yang mempunyai tujuan untuk melakukan denuklirisasi di Semenanjung Korea. Karakter inilah yang semula akan diperankan oleh Ha Ji Won.

Namun pada Rabu (10/10) lalu, Ha Ji Won dinyatakan meninggalkan drama tersebut dengan alasan adanya konflik jadwal.

(ce1/dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.