Bulan Depan HIVI! Rilis Album Ketiga

JawaPos.com – Belum lama ini, HIVI! membawakan lagu baru berjudul Satu-Satunya di Synchronize Festival 2018. Melihat antusias penonton dan sambutan yang positif akan lagu tersebut, grup musik yang terdiri dari Febri, Nadia, Ezra, dan Ilham itu semakin semangat untuk menelurkan album terbaru.

“Tentunya dengan kita udah membawakan lagu Satu-Satunya di Synchronize Fest dan melihat respon positif temen-temen itu kayak tenaga baru buat HIVI! untuk menyiapkan single terbaru lainnya. Jadi, mohon ditunggu album ketiganya HIVI! dan single selanjutnya, nggak akan lama lagi,” kata Nadhia, sang vokalis, di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Senin (15/10) malam.

Album baru tersebut pun diakui telah rampung. Rencananya, grup musik yang berdiri sejak 2009 itu akan memberi kabar baik di akhir tahun.

Insya Allah bulan depan. Album sudah jadi, lagunya udah ada semua, tinggal di rekam ulang, tinggal dicek satu-persatu sama ditentukan kapan rilisnya. Karena zaman sudah berubah, jadi akan sayang kalau hanya rilis langsung ya. Jadi, mungkin kita akan ada beberapa lagu lagi sebelum album keluar,” timpal Febri.

Uniknya, di album terbarunya nanti, Febri tidak lagi mendominasi pembuatan lagu. Diakuinya, kali ini, album tersebut berisi single-single yang ditulis secara adil porsinya oleh semua personil HIVI!.

“Kalau di album pertama, saya banyak menulis, di album kedua saya perkecil porsinya. Album ketiga nanti ini saya senang sekali karena temen-teman (Nadhia, Ezra, Ilham) punya porsi menulis yang hampir rata, dan bagus-bagus. Jadi, album ini buat saya merupakan suatu kebanggaan bersama dan sepertinya akan sangat menyenangkan buat temen-temen,” pungkas Febri.

Namun, Febri masih enggan membocorkan judul album dan tanggal rilis pasti kemunculan karya terbaru dari HIVI!. Mereka ingin beri kejutan untuk Hi Friends, para penggemar HIVI!, agar penasaran hingga harinya tiba.

“Judul album udah ada, tapi rahasia,” tukas Febri.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.