BTOB Ikut Ramaikan Comeback Grup K-pop Bulan November 2018

JawaPos.com – BTOB menjadi grup lainnya yang akan meramaikan comeback para bintang K-pop di bulan November mendatang.

Melansir Soompi, Selasa (16/10), walaupun sang leader, Eunkwang sedang menjalani wajib militer (wamil), akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan grup asuhan Cube Entertainment itu untuk berkarya dan menghibur penggemarnya.

Menurut sumber di industri musik, BTOB saat ini sedang dalam proses memproduksi lagu mereka untuk dirilis pada November mendatang.

BTOB Ikut Ramaikan Comeback Grup K-pop Bulan November 2018BTOB dengan enam anggota (OSEN)

Comeback Peniel dan kawan-kawan kali in menjadi comeback pertama mereka setelah lima bulan lalu merilis Only One for Me. Comeback ini juga menjadi comeback pertama dengan enam anggota, tanpa Eunkwang.

Rencananya, BTOB akan membuat lagu yang menghubungkan emosi dengan pendengarnya melalui jalan yang sesuai dengan suasana di akhir musim gugur.

Baru-baru ini, grup yang debut pada tahun 2012 itu juga baru saja menggelar konsernya di Indonesia dan menghibur para Melody (penggemar BTOB) di Indonesia.

Bulan November akan menjadi bulan yang persaingan comeback-nya ketat karena sederetan nama-nama besar akan kembali. Sebut saja EXO, TWICE, Red Velvet, dan beberapa grup lainnya.

(dmp/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.