Wahyu Aji Terkesan dengan Dukungan Penggemar

loading…

Wahyu Aji Trilaksana merasa terkesan dengan dukungan penggemar selama ia menjalani balapan seri kelima ajang balap Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit Sentul / Dok. Yamaha

SENTUL – Wahyu Aji Trilaksana merasa terkesan dengan dukungan penggemar selama ia menjalani balapan seri kelima ajang balap Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit Sentul, Minggu (14/10). Meskipun dia tidak memberikan hasil yang memuaskan kepada tim maupun fans, namun ia mengaku sudah berusaha keras untuk menampilkan performa apik.

Ribuan penonton dengan atribut Yamaha memadati tribun utama lintasan Sentul yang notabene memiliki Panjang 3,965 km. Mereka sangat antusias dan bersemangat mendukung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan tim satelit Yamaha yang berkompetisi di kelas Underbone 150 (UB150) dan Asia Production 250 (AP250).

“Kita berterima kasih karena diberikan kesempatan nonton balapan Asia ini, juga dapat lebih mengenal tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Saya terkesan bahwa para pembalap Yamaha dengan usia yang masih muda dapat bertarung di balap internasional. Tentu saja, ini apresiasi kami sebagai pencinta dunia balap. Bahkan yang lebih terharu, mereka datang ke tribun untuk menyapa kami langsung,” tutur Kuntoro dari komunitas Yamaha Scorpio Owner Factory.

Sayangnya, euforia itu tidak dibarengi dengan prestasi. Wahyu Aji misalnya, pembalap yang memulai dari gird ke-17 gagal meraih hasil mentereng di Sentul. Namun begitu, ada upaya keras untuk terus berprestasi lebih baik.

“Terima kasih untuk semua sponsor dan fans yang sudah datang untuk mendukung kami. Hasil pada race kali ini tidak baik, tapi saya dan tim tetap berusaha untuk lakukan yang terbaik. Sebetulnya pada sesi warm up, saya sudah cukup yakin dengan torehan waktunya, inilah balap tidak tahu apa yg akan terjadi. Masalah pada motor masih dalam analisa tim. Saya akan berusaha untuk lakukan yang terbaik pada final nanti,” ungkap Wahyu Aji dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (16/10/2018).

(sha)