TMMD ke 103, Kodim 0508 Bangun Jalan dan Normalisasi Kali di Depok

loading…

Kodim 05/08 Depok menggelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Lapangan Sepak Bola, Jembatan Serong Raya, Cipayung, Depok, Senin (15/10/2018). Foto/Istimewa

DEPOK – Kodim 05/08 Depok menggelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Lapangan Sepak Bola, Jembatan Serong Raya, Cipayung, Depok, Senin (15/10/2018).

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto selaku Satgas TMMD ke 103 mengatakan pelaksanaan TMMD di Depok akan berlangsung hingga 15 November 2018 mendatang.

“Sasaran fisik TMMD kali ini berupa pengerasan jalan sepanjang 190 meter dan lebar 3 meter di Lembah Griya RT 1/9 Kelurahan Cipayung, dan normalisasi Kali Baru sepanjang 150 meter di RT 1/10, Kelurahan Cipayung Jaya,” katanya di lokasi.

Sedangkan untuk sasaran non fisik, tambah Dandim, akan dilakukan berupa sejumlah penyuluhan dan pelatihan mulai dari penanggulangan narkoba, kesehatan masyarakat, pemahaman wawasan kebangsaan, kenakalan remaja, kerukunan hidup antar umat beragama, pertanian dan perekonomian serta hal lainnya yang melibatkan instansi terkait dan kredibel.

“Kami berharap dukungan semua pihak membuat semua kegiatan TMMD di Depok ini berjalan sukses dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Iskandarmanto.

Wali Kota Depok M. Idris mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempunyai arti yang sangat penting dalam memecahkan masalah sosial yang dihadapi masyarakat.

“Kita bersyukur bahwa di tengah-tengah kita terdapat prajurit-prajurit yang punya kepedulian yang tinggi dengan lingkungan. Saya berharap semoga masyarakat merasakan langsung dampak dari pembangunan ini,” katanya.

(ysw)