Titi DJ dan Reza Artamevia Janjikan Duet Spektakuler Malam Tahun Baru

JawaPos.com – Dua Diva tanah air, Titi DJ dan Reza Artamevia akan berduet dalam konser malam tahun baru di hotel Tentrem, Yogyakarta, 31 Desember 2018 mendatang. Keduanya bahkan telah merencanakan konsep duet yang dijanjikan akan spektakuler dengan gaya dan warna suara masing-masing.

“Konsep duet harus spesial, dari lagu lama dan baru, mungkin mixed up lagu barat juga. Kita lagi ngobrol mau bikin lagu apa, makasih Tentrem (hotel) mempersatukan aku dan Reza,” kata Titi DJ antusias saat jumpa pers The Best of 2 Divas Concert, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Tak kalah antusias, Reza Artamevia juga mengaku bangga bisa berduet dengan Titi DJ. Dia mengaku pasrah soal lagu apapun nanti yang akan dibawakan, karena dia percaya kualitas dari lagu-lagu Titi DJ.

“Saya selalu seneng kalau duet sama mba Titi, tidak asal duet tapi harmonisasinya itu, nggak saling bersaing. (Lagu) hitnya banyak sekali, saya jadi pasrah aja deh. Bagus semua hitnya mba Titi,” timpal Reza.

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 itu pun memastikan akan membawakan salah satu lagu barat kenamaan. Namun, dia sendiri masih bingung akan berduet membawakan lagu apa dengan Reza setelah duet terakhirnya di single Bisa Jadi belasan tahun lalu.

“Ada beberapa lagu barat yang akan saya nyanyikan. Kalau, lagu saya yang mana ya, ada Satu yang Tak Bisa Lepas, banyak sekali,” kata Titi bingung.

Sementara itu, soal konsep busana panggung, Titi DJ dan Reza Artamevia belum memikirkannya. Namun, sesuai permintaan penyelenggara, mereka dituntut untuk tampil glamour.

“Kostum belum tahu, tapi Tentrem (hotel) minta yang glamour,” kata Titi DJ.

“Mba Titi kalau show segala pernak-pernik pasti beragam dan yang girly. Jadi, kita 2 karakter penampil yang beda. Kalau saya lebih maskulin,” sambung Reza.

Titi DJ pun tertawa malu menanggapi hal tersebut. Sementara bagi Titi, Reza adalah penyanyi yang di tiap konsernya selalu menonjolkan bagian rambutnya yang dikreasikan aneka rupa.

“kalau Reza rambutnya unik (tiap show), warna (rambut) nya, modelnya,” tutup Titi DJ.

(yln/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.